DPD MATARAM dan DPC SELAPARANG siap memeriahkan RAPIMNAS PARTAI NASDEM

DPC SELAPARANG PARTAI NASDEM

Kamis, 24 November 2011

BANGSA YANG KEHILANGAN MORAL




Negara Indonesia adalah negara yang besar, memiliki sumber daya alam dan sumber daya manusia yang berlimpah. Tetapi, itu semua tidak seimbang karena ketiadaan moral masyarakatnya. Terlebih orang-orang yang duduk di bangku pemerintahan. Misalnya saja sekarang ada istilah ”yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin”. Tidak bisa dipungkiri hal itu terjadi pada bangsa Indonesia.

Pemerintahan kita layaknya “kacang lupa kulitnya” mereka dipilih oleh rakyat untuk membantu menyelesaikan permasalahan bangsa ini. Namun, mereka tidak tahu terima kasih. Sebagai contoh, kontroversi study banding anggota DPR ke Yunani yang hanya untuk mempelajari kedisiplinan bangsa Yunani. Sementara itu banyak masyarakat bangsa ini yang membutuhkan bantuan, uang rakyat menjadi terbuang sia-sia. Sementara bencana bertubi-tubi terjadi di bangsa ini yang secara transparan benar-benar membutuhkan bantuan dibanding harus mengalokasikan dana hanya untuk kepentingan study banding anggota DPR.

Tentu dari hal itu sudah bisa kita lihat moral bangsa ini terutama para petingginya. Suatu moral yang di berikan oleh Allah yang untuk membantu bersama dengan cepat lenyap seketika hanya karna tergiur dengan uang. Oleh sebab itu, dimulai dari diri sendiri kita harus membangun pondasi moral yang diberikan oleh Allah dan digunakan sebaik-baiknya

Dengan semagat restorasi ,marilah kita bersama-sama membenahi Negri yang kita cintai ini dengan sedini mungkin, agar generasi berikutnya tidak merasakan hal buruk yang kita rasakan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar