DPD MATARAM dan DPC SELAPARANG siap memeriahkan RAPIMNAS PARTAI NASDEM

DPC SELAPARANG PARTAI NASDEM

Kamis, 24 November 2011

DPD MATARM dan DPC SELAPARANG PARTAI NASDEM siap meriahkan RAPIMNAS


Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rabu (9/11) hari ini, akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pertama di Jakarta. Ribuan kader dan simpatisan sudah memadati area rapimnas di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Untuk Rapimnas kali ini, NasDem mengusung tema "Gerakan Perubahan".

Reporter Metro TV Idham Sammana di arena rapimnas, melaporkan, acara akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Tadi pagi sudah digelar Apel Siaga yang diikuti organisasi pemuda di bawah naungan Partai NasDem, seperti Garda Pemuda, Garda Wanita, dan Liga Mahasiswa. Dalam Apel Siaga ini disampaikan dukungan para organisasi itu terhadap keberlangsungan Rapimnas Partai NasDem.

Rapimnas Partai NasDem diikuti lebih kurang 3.000 kader dan simpatisan dari seluruh DPW dan DPC di Tanah Air. Substansi rapimnas kali ini adalah konsolidasi internal yang membahas mengenai perangkat organisasi partai, termasuk menyamakan ideologi, visi dan misi restorasi Indonesia yang merupakan muara dari perjuangan Partai NasDem.

Juga akan dibahas soal langkah akhir menjelang pengumuman partai politik yang lolos dalam pertarungan Pemilu 2014 yang akan dilakukan Kementerian Hukum dan HAM. Partai NasDem juga mempersiapkan diri untuk memenangkan Pemilu 2014. Rangkaian pembukaan Rapimnas Partai NasDem diawali laporan Ketua Panitia Rapimnas Sugeng Suparwoto, dan dilanjutkan pidato politik dari Ketua Umum DPP Partai NasDem Patrice Rio Capella.

Selanjutnya Rapimnas memasuki sidang pleno pertama yang akan mendengarkan pandangan dari DPW partai. Kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dari DPP atas pandangan DPW partai. Rapimnas akan berlangsung hingga malam hari nanti.(DSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar